Situasi Lalu Lintas di Polres Polman : Peristiwa Kecelakaan Akibatkan Korban MD

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peristiwa kecelakaan Lalu Lintas lagi-lagi memakan seorang korban tepatnya di perempatan Jl. Jend. Sudirman dan jl. Gatot Subroto (arah SMAN 1 Wonomulyo-PDAM Wonomulyo)  Kab. Polman yakni antara Sepeda Motor dan Mobil Truk. Jumat (29/9/17) sekitar Pukul 17.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Eduard Steffry. A.T., S.I.K menjelaskan kejadian tersebut berawal saat pengendara motor Honda Beat warna hitam tanpa Plat bergerak dari arah Polewali menuju Wonomulyo atau dari timur kebarat dengan kecepatan relatif tinggi.

Pada saat yang bersamaan, mobil truk juga berada tepat di samping kanan sepeda motor tersebut di perempatan jl. Jend. Sudirman dan jl. Gatot Subroto (arah SMAN 1 Wonomulyo-PDAM Wonomulyo)  pengendara sepeda motor honda beat tanpa plat tiba-tiba langsung melakukan pengereman dengan alasan menghindari kendaraan yang akan menyebrang dari arah jl. Gatot Subroto sehingga lepas kendali dan langsung slip.

Akibatnya, Pengendara Motor Perempuan Nikma Maulana (20), Mahasiswa, Warga Jl. Palen Raya, Kel. Madatte Kec. Polewali Kab. Polman yang berboncengan dengan Perempuan Neneng Afrianti (20), Mahasiswi, Warga Dusun Parabaya Desa Buku Kec. Mapilli Kab. Polman terjatuh dan salah satunya dinyatakan meninggal dunia setelah terlindas oleh mobil truk yang berada disampingnya. Jelas Kasat Lantas

“Korban Perempuan Neneng Afrianti terjatuh ke jalan raya sebelah kanan tepat berada di depan Ban Mobil truk sehingga korban terlindas pada bagian kepala sedangkan Perempuan Nikma Maulana (pengendara motor) terjatuh ke arah samping kiri”.

Dari Pemeriksaan medis Perempuan Nikma Maulana mengalami luka bengkak pada pelipis kanan, luka lecet pada lutut kiri dan kanan, luka lecet pada kaki kanan sedangkan Perempuan Neneng Afrianti Binti Yaman mengalami luka Lebam pada  telinga kiri bagian belakang, keluar dara pada telinga kanan dan kiri, keluar dara pada hidung dan dinyatakan Meninggal Dunia saat dalam perjalanan kepuskesmas Wonomulyo.

Sementara itu, Satuan lalu lintas Polres Polman selain melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa motor juga dilakukan pengejaran terhadap mobil truk yang masih lidik.

Peristiwa tersebut sangat disayangkan oleh kasat lantas “andai saja masyarakat lebih tertib dalam berkendara keselamatan akan lebih terjamin tentunya”. semoga melalui kejadian ini masyarakat akan lebih sadar dalam tertib berlalu lintas. Tuturnya kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Penulis : Dhyman

editor    : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password