Tabrak Mobil Avansa, Seorang Pelajar Tewas Saat Di Evakuasi Polisi

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan Korban meninggal dunia kembali terjadi, kali ini pengendara sepedah motor Honda Beat berinisial RF (17) pelajar SMA N 4 Jayapura yang tewas usai menabrak sebuah Mobil Toyota Avansa di Jalan Poros Entrop, Sabtu (30/09/17)

Tepatnya di tikungan Kantor BPJS ketenaga kerjaan Bucend II distrik Jayapura Selatan, Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Angkatan Laut lantaran korban mengalami luka cukup parah yakni patah tulang pada bagian paha serta pergelangan tangan.

Selain itu bagian telinga korban mengeluarkan Darah, sedangkan rekan Korban yang saat kejadian berboncengan FP (17) masih dalam keadaan kritis akibat luka robek di kepala bagian kiri dan pendarahan pada kemaluan (Vagina).

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka, S.Pd ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dimana saat ini kasus kecelakaan lalulintas masih di dalami penyebabnya lantaran banyak informasi yang beredar kedua korban sebelum terlibat kecelakaan sempat mengejar pelaku jambret yang menggunakan Sepedah Motor.

4928bace-47a4-42b8-8b87-7d406fed2067

“Kecelakaan ini masih didalami oleh anggota bagian Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan, apakah korban sebelum kecelakaan sempat kejar – kejaran dengan pelaku jambret, dan saksi kunci yang merupakan teman korban sendiri sampai saat ini masih dalam keadaan kritis dan dirawat di RS Angkatan Laut,” Ucap Kapolsek

Kejadian bermula saat korban RF (17) berboncengan dengan rekanya FP melaju dari arah Entrop menuju Jayapura dengan kecepatan tinggi, sesampainya ditempat Kejadian perkara (TKP) di tikungan Jamsostek kedua pengendara keluar jalur dan dari arah berlawanan datang sebuh Mobil Toyota Avanza yang di kendarai MS sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Akibat dari kecelakaan itu pengendara Honda Beat tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit lantaran luka parah yang di alami.

Penulis                : J.Rumra/Roygen/Fajar Surya Irianto

Editor                  : Alfian Nur

Publish                : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password