Polwan Polda Bali Kunjungi Posko Pengungsian Desa Tista, Abang, Karangasem

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Kunjungan sosial Polwan Polda Bali kembali berlanjut, Sabtu (30/9). Bertempat di Desa Tista, Abang, Karangasem, Para Srikandi ini kembali beraksi untuk menghibur anak-anak yang berada di posko pengungsian.

Kepala Desa Tista, I Ketut Selamet Ariyasa dan Bhabinkamtibmas Desa Tista, I Gede Darti Suandana, sangat mengapresiasi kedatangan para Polwan Polda Bali yang dikoordinir oleh pakor (perwira koordinator) Polwan Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Sasih, S.H.

Tak mengenal lelah dan waktu para Srikandi cantik ini menghibur warga pengungsi prabencana alam Gunung Agung, yang didominasi oleh anak-anak. Bermain sambil belajar itulah yang dilakukan Polwan Polda Bali untuk menghibur sekaligus mendidik anak-anak yang berada di posko pengungsian Desa Tista.

Ucapan terima kasih mengalir dari warga setempat, para pengungsi prabencana alam Gunung Agung serta Kepala Desa Adat Tista terhadap apa yang dilakukan oleh Polwan Polda Bali.

“Saya selaku Kepala Desa disini merasa senang dengan kedatangan Ibuk Polwan ke Desa kami, dengan jumlah pengungsi yang mencapai angka 2312 orang yang kami sebar di 6 banjar, Ibuk Polwan tanpa mengenal lelah dan canggung menghibur mereka,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut pakor (perwira koordinator) Polwan Polda Bali mengatakan, ini sudah menjadi kewajiban kami selaku anggota Polri yang melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat, kami juga mengedepankan prinsip humanis yang nantinya kami salurkan kepada anak-anak agar kelak mereka menjadi pribadi yang berbudi luhur.

Kebersamaan, kehangatan serta keharmonisan suasana di posko pengungsian Desa Tista diakhiri dengan foto bersama.

Penulis : Windyasa

Editor   : Alfian

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password