Kapolres Way Kanan Ajak Anggota Sukses Melalui Kebersamaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Sabtu (30/09/17) Kepala Kepolisian Resort Way Kanan AKBP Doni Wahyudi memberikan pengarahan kepada seluruh Personil dan bhayangkari didamping Ketua Bhayangkari Cabang Polres Way Kanan  Ibu Erna Kusumawati Doni Wahyudi dengan dihadiri pejabat utama, para kapolsek , anggota , PNS dan ibu – ibu anggota bhayangkari  se-cabang way kanan di Gedung serba guna pesat gatra Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi mengatakan sebelum memulai kegiatan memperkenalkan diri dihadapan personil dan ibu bhayangkari membagikan pengalaman bertugas mulai dari aceh singkil hingga bertugas dipolda lampung hampir tiga tahun sekarang telah berdinas menjadi Kapolres Way Kanan banyak cerita yang menjadi kenangan tersendiri, “Ungkapnya

pesrta

AKBP Doni menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperat jalin silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar Polres Way Kanan, dan bhayangkari adalah organisasi persatuan istri anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri yang mempunyai ruang lingkup nasional.

Selain itu, ciptakan harmonis dalam keluarga baik suami maupun istri, jika ada perselesihan dalam keluarga selesaikan secara baik serta peduli terhadap lingkungan sekitar lakukan kerjasama berkomunikasi dan bergaul  dengan baik saya sebagai pembina bhayangkari sangat mengharapkan  tidak melakukan pelanggaran disiplin dan  jika ada  suatu masalah dapat diselesaikan, ini yang harus kita dukung.  Ibu-ibu harus bangga menjadi istri polisi dan bersyukur kepada tuhan serta berikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas negara serta jadilah bhayangkari yang bisa memberikan kebahagian di dalam keluarga .

Masih kata kapolres way kanan, AKBP Doni yang memiliki  moto bahwa sukses itu melalui kebersamaan bila dikerjakan secara bersama dan ikhlas hasilnya akan berjalan dengan baik. Maka harapan saya kepada anggota yang hadir guna menunjang pelaksanaan tugas pokok tersebut laksanakanlah dengan baik. Hindari hidup berglamor menonjolkan kekayaan.

Sementara itu, menyikapi situasi kondisi saat ini terkait teknologi informasi yang telah berkembang gunakan secara bijak kelolalah dengan baik berikan informasi yang positif melalui medsos jangan malah ciptakan ujaran kebencian yang menjadi malapetaka nantinya. Selanjutnya anggota ditekanan kembali untuk menghindari narkoba tidak ada manfaatnya maka saya  mengajak anggota untuk berolahraga karena baik untuk kesehatan  tubuh kita gunakan sarana yang sudah ada dipolres way kanan.” tegasnya

Penulis : Adi Pranoto W. / Polres Way Kanan

Editor   : Alfian Nur

Publish : Oto Adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password