Waka Polda Jawa Timur Tanda Tangani Pembukaan CPNS Polri

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,  Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samoedra didampingi Irwasda Kombes Wahyu Hidayat, Karo SDM Kombes Rastra Gunawan, dan Kabid Propam Kombes Indra Djafar, Jumat (29/9/2017) melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah pengadaan CPNS Polri sumber pelamar umum TA 2017 bertempat di Gedung Rupatama Mapolda Jatim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim, BKN, Dinas Kesehatan Prov. Jatim, IDI, Dinas Pendidikan Prov. Jatim, PPNI Prov. Jatim,Ombusman RI,PWI Prov Jatim, BP3AK,Kopertis wil VII dan Kopertais wil IV Prov. Jatim serta 62 Calon CPNS Polri.

Sebelum menyampaikan sambutan Waka Polda Jatim memimpin pengambilan sumpah yang diikuti oleh seluruh peserta CPNS Polri yang hadir dan penandatanganan Pakta Integritas yang ditanda tangami oleh Waka Polda Jatim, Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam,Kabid Dokkes, Perwakilan Peserta dan Panitia Seleksi CPNS Polri Panda Jatim T.A 2017.

Dalam Sambutannya Waka Polda Jatim menjelaskan, bahwa pengadaan CPNS Polri ini bebas dari KKN dan dilakukan secara Jujur, Objektif, Bersih, Transparan dan akuntabel, sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Herry

Editor    : Alfian

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password