Kapolres Tolitoli Pimpin Penangkapan Bandar dan 3 Pengedar Sabu di Galang, Tanjung Batu dan Panasakan

IMG-20170930-WA0005

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Polisi kembali menangkap 4 orang tersangka diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu di 3 tempat berbeda, Jumat (29/9/2017)

“Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan info dari masyarakat, bahwa dua orang tersangka awal adalah pengedar Sabu,” kata Kasubbag Humas Polres Tolitoli, Iptu S. Kinsale.

Tersangka tersebut berinisial RD (22) seorang supir yang beralamat di Kelurahan Baru, dan AS (23) yang beralamat di Tanjung Batu, keduanta ditangkap di Desa Aung, Kecamatan Galang.

Baca juga: Breaking News : Polres Tolitoli Berhasil Tembak Tersangka Pembawa Shabu 5,1 Kg di Pelabuhan Dede

IMG-20170930-WA0003

Dari tangan kedua tersangka, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK menyita 3 gram Narkotika jenis Sabu.

Baca juga: Inilah Kronologis Penangkapan Sabu 5 KG Hasil Terbesar di Indonesia Timur di Pelabuhan Dede Tolitoli

Penangkapan berlanjut, tak lama setelah penangkapan, Polisi menangkap lagi SA di Tanjung Batu, SA adalah orang yang mengedarkan barang tersebut ke RD dan AS, Sabtu (30/9/2017) pukul 03.30 WITA.

Baca juga: Setelah 5 KG Sabu, Giliran 1 BAL Sabu Diamankan Polres Tolitoli di Pelabuhan Dede, 1 Tersangka Ditembak

Polisi masih melanjutkan penangkapan, kemudian AA seorang warga Kecamatan Dampal Utara ditangkap di Dusun Tanah Abang, Kelurahan Tuweley, karena merupakan penyalur Sabu terhadap 3 orang yang telah ditangkap sebelumnya.

Dari tangan AA Polisi menyita 3,8 gram Sabu.

IMG-20170930-WA0019

Saat ini, ke empat orang yang terlibat peredaran Narkotika jenis Sabu tersebut beserta barang bukti 6,8 gram Sabu, diamankan di Polres Tolitoli untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Hernawan.S

Editor   : Alfian

Publish : Hernawan.S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password