Polisi Bagikan Buku Tulis kepada 40 Anak TPA Almutaqin Bumi Wonorejo di Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Buku adalah kumpulan kertas atau bahan lainnya yang dijilid menjadi satu pada salah satu ujungnya dan berisi tulisan atau gambar. Setiap sisi dari sebuah lembaran kertas pada buku disebut sebuah halaman.

Inilah yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Nabire dalam memberikan Buku Tulis kepada 40 Orang Anak, bertempat di TPA Almutaqin Kelurahan Bumiwonorejo Nabire, Jumat (29/09) Siang.

Pemberian buku tulis tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Awan Djani yang diwakili Kaur Bin Ops Sat Binmas Aiptu Nasirun serta beberapa Personil Sat Binmas Polres Nabire.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 21.01.59

Pada kesempatan yang berbahagia itu, Aiptu Nasirun memberikan suatu pesan kepada 40 orang Anak TPA Almutaqin, bahwa “Sebagai generasi penerus bangsa anak-anak harus rajin belajar dan selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan juga taat kepada orang tua,” kata Aiptu Nasriun.

Dengan adanya pemberian buku tulis itu, Kepala TPA ALmutaqin mengucapakn terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian yang sudah membagikan buku tulis kepada anak-anak kami. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password