Polda Malut Melaksanakan Syukuran HUT Lalulintas Bhayangka ke-62 dan Penyerah Kaki Palsu

Tribratanews.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke-62 pagi tadi dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara di halaman Mapolda Malut, kegiatan syukuran dengan tema “Indonesia Aman,Selamat,Tertib & Lancar Melalui Modernsasi Polantas sebagai Implemebtasi Kemanusiaan”.

Sebelem melaksanakan acara syukuran seluruh personil Polda Malut melaksanakan olah raga bersama yang ditandai dengan pelepasan bendera star oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M.Hum yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara.

Setelah melaksanakan olah raga jalan santai dilanjutkan dengan pelepasan balon dan burung merpati ke udara yang dilakukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari daerah Maluku Utara, serta pemtongan tumpeng oleh Kapolda Maluku Utara.

Slide1

Dalam kegiatan syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke-62, Kapolda Maluku Utara memberikan amanat yakni, peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara tahun 2017 ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Lalulintas khususnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan refleksikan diri, kita dapat melihat lagi bukan saja keberhasilan yang telah dicapai, namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan kita selama ini”. Ucap Kapolda.

Kemajuan teknologi informasi akibat Globalisasi kian menyelimuti dunia. Suatu kemajuan yang tentunya memberikan dampak bagi peradaban hidup manusia sehari-hari.

Pada era ini manusia telah memasuki tahapan baru dari masyarakat yang disebut masyarakat informasi atau masyarakat ilmu pengetahuan , sehingga masyarakat semakin kritis terkait kualitas pelayanan yang mereka butuhkan.

“Kepada jajaran Lalulintas untuk terus menggulirkan program-program inovasi berbasis teknologi informasi seperti sim online, samsat online dan yang lainnya sehingga kedepan Kepolisian Lalulintas semakin professional, modern dan terpercaya”. Ucap Kapolda.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri, M. Hum, memberikan bantuan kaki palsu kepada Bpk Frans Mateo. Salah satu korban lakalantas di Kab. Halmahera Utara, penyerahan kaki palsu ini berkat kerja sama Dit Lantas Polda Maluku Utara dengan Kick Andy Foundation.

Kapolda Maluku Utara juga memberikan piagam penghargaan kepada Personil Dit Lantas Polda Malut yang berperstasi yakni. AKBP Ester Lefmanut Kasubdit Dityasa, AKP Ali Ade dan Bripka Faldi Bian. Serta pembagian doorprice kepada personil Polda Maluku Utara.

Penulis             : Wanto Batjan

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanta Batjan

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password