Tahap 2, Tersangka Kasus Curas dan Pemerkosaan di Citra Raya diserahkan ke JPU

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Pada hari ini Jum’at, (29/9/17) Sekitar pukul 13.00 wib telah dilakukan pelimpahan tersangka ke JPU atau tahap II terhadap kasus tindak pidana perkosaan dan curas dengan tersangka berinisial EA (27).

Pelimpahan tersangka tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, hal tersebut berdasarkan surat dari Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Nomor : B- 1498/N.5.18/Epp1./09/2017 tanggal 29 september 2017 tentang berkas perkara sudah lengkap (P21).

Tersangka Edwin ditangkap Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B- 303 / VII /2017/Sek. Jaluko tanggal 05 juli 2017 dengan pelapor berinisial HR (22)

Untuk diketahui kejadian itu berawal pada hari Rabu ( 26/7 /17) sekitar pukul 22.00 wib telah terjadi tindak pidana perkosaan dan curas di kebun kelapa sawit perum. Citra Raya City Desa Pematang Gajah kec. Jaluko kab Muaro Jambi yg dilakukan tersangka a.n EA terhadap korban HR.

Awalnya pelaku beralibi mengajak korban untuk makan di luar, namun saat itu korban mengatakan kepada korban untuk mengajak makan di rumahnya saja dan korbanpun ikut dengan pelaku pelaku membawa korban ke kebun kelapa sawit Perum Citra Raya City.

Dan selanjutnya sampe dilokasi pelaku menarik korban dari sepeda motor honda revo warna hitam dengan no.pol BH 1136 AN dan mendorong korban hingga jatuh ketanah dan selanjutnya menyetubuhi korban.

Setelah puas pelaku meninggalkan korban dilokasi kejadian dengan membawa hp merk oppo joy yang dirampasnya dari tangan korban serta tas hijau yang berisikan alat make up milik korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan kerugian sebesar Rp.2.7000.000 dan kemudian korban melaporkan ke Polsek Jaluko.

Penyerahan berkas perkara dan tersangka berjalan aman dan lancar, Jaksa menahan tersangka di rutan Polsek Marosebo.

IMG-20170929-WA0019

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password