Polres Lampung Barat Peringati Satu Muharam 1439 H

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat menggelar kegiatan menyemarakan Syi’ar tahun baru islam 1 muharam 1439 H 2017 di masjid All iklas Polres Lampung Barat dengan tema “dengan semangat tahun baru Hijriah kita bangun sumber daya manusia yang religius, unggul dan kompetitif” kegiatan binrohtal yang rutin di lakukan pada jumat 29/09/17.

Kegiatan dihadiri Kapolres Lampung Barat, Waka Polres Kompol Sukandar,S.H. para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat, kanit dan seluruh anggota Polres berikut ketua  Bhayangkari dan pengurusnya. Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’ an oleh anggota satreskrim Bripda Fajar dan pembacaan Sari Tilawah oleh Bripda Yayuk, dengan dilaksanakan kegiatan ini sebagai upaya dari Polres Lampung Barat untuk pembinaan rohani terhadap anggota Polres Lambar.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 09.45.25Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan sekali gus memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, dengan harapan kedepan kita dapat lebih baik lagi, selain itu untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita dimasa kini maupun masa yang akan datang, baik selaku Insan Hamba Tuhan maupun selaku Insan Sosial dalam kehidupan bermasyarakat dan kedinasan.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 09.40.57selama ini kita selalu disibukkan dengan pekerjaan di dunia karena hidup ini hanya sandiwara kita cuman menjalankan peran masing masing maka oleh karena itu mari jadikan momentum ini dalam upaya kita dalam memperbaiki diri kearah yang lebih baik, semoga Polres Lampung Barat semakin Hebat dan Promoter  senantiasa diberkahi Alloh SWT  Tuhan Yang Maha Esa, Amiinn” Ucap Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. saat memberikan sambutannya.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 09.40.23Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Tausiah singkat yang di sampaikan oleh Ustad Taufik, mengajak kita semua kepada keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral. Hal ini sangat berhubungan dengan kehidupan kita sebagai manusia dalam meneladani perjuangan maupun pribadi Rosulullah SAW. setiap insan saat ini diharuskan melakukan hijrah atau berpindah dari satu keadaan menuju tempat yang lebih baik,”jelasnya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password