Brigpol Eman Sulaiman Lakukan Pendataan Rekrutmen POLRI di Sekolah-Sekolah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menindak lanjuti Program unggulan Polda Sulbar untuk melakukan bimbingan dan pelatihan bagi calon rekrutmen Putra-Putri daerah, “guna mewujudkan peserta yang berkualitas dan kompotitif pada pendaftaran calon Polri mendatang”. Bhabinkamtibmas Bripol Eman Sulaiman mulai melakukan pendataan calon kesekolah-sekolah.

Brigpol Eman Sulaiman mengunjungi 2 sekolah sekaligus yakni SMKN 1 Rangas dan MA. Ainun Sahab guna melaksanakan pendataan calon casis polri. Kamis (28/09/17)

Dalam pelaksanaannya, pihaknya lebih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk menyampaikan maksud dan tujuan dalam kunjungannya tersebut.

Sementara itu, pihak sekolah SMKN 1 Rangas Mahsan S.Ag merespon positif dan dari pendataan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Eman Sulaiman mencatat 10 orang siswa yang memenuhi syarat tinggi badan.

Antusias para siswa terlihat saat mereka mulai menyerang Bhabinkamtibmas Brigpol Eman Sulaiman dengan berbagai pertanyaan terkait syarat-syarat menjadi calon rekrutmen peserta POLRI.

Sedangkan untuk sekolah MA Ainun Sahab tercatat 6 siswa yang memenuhi syarat tinggi badan.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password