Tegakan di Siplin Anggota, Propam Polres Lampung Barat Razia Polisi di Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Untuk menegakan di siplin kepada seluruh anggota Polri Khususnya Polres Lampung Barat kini Jajaran Provos Polres Lampung Barat terus melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota seperti melaksanakan giat Razia di Jalan depan Mako Polres sebelum apel pagi, Kegiatan kali ini ditujukan kepada anggota kepolisian untuk mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 10.08.04Sesuai tugas Provos sebagai Penegak disiplin di lingkungan Polri melaksanakan kegiatan razia kedisiplinan terhadap personel Polri. “Razia ini berlaku untuk semua anggota Polri baik perwira maupun bintara di Polres Lampung Barat,” Tegas Kasi Propam Polres Lampung Barat mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. Jumat 29/09/17.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 10.08.07Sasaran Razia ini provos mengutamakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan seperti tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), surat Izin mengemudi (SIM), surat tanda nomor kendaraan (STNK) maupun kelengkapan perorangan seperti kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu anggota,” jelas Kasi Propam.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 10.08.09Kegiatan razian ini sesuai perintah Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. untuk rutin melakukan pengawasan dan pemeriksaan kelengkapan personil sembelum Polisi melakukan penindakan keluar kepada masyarakat Polisi harus tertip dan dapat memberikan contoh yang baik.

Dari pelaksanaan razia ini  di dapat 1 anggota kendaraan tidak ada plat Nomor kendaraan, 1 anggota SIM C mati, dari itu propam menahan kendaraan dan menindak anggota yang simnya mati supaya hari itu juga memperpanjang simnya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password