Aksi Peduli Lingkungan Polres Majene bersama Relawan 86

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Pagi tadi, Jumat (29/09/17) Polres Majene bersama Relawan Siaga 86, melaksanakan kegiatan jumat bersih di area pasar sentral Majene sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

Kapolres Majene KBP Asri Effendy, SIK mengungkapkan bahwa dengan kerja bakti tersebut, disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman, juga dapat mempererat jalinan persaudaraan sekaligus untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat terkait lingkungan yang mapaccing.

“Lingkungan yang bersih dan nyaman, akan mencerminkan jiwa yang sehat dan kepribadian yang bermutu, ditambah lagi kebersihan itu sebahagian dari iman” tutur Kapolres.

Aksi bersih lingkungan tersebut dilaksanakan dengan antusias oleh seluruh Personil Majene bersama Relawan Siaga 86 ditambah lagi warga kelurahan Banggae dan Rutan kelas IIB majene juga turut berpartisipasi.

“Mulai dari area luar dan dalam pasar disisir hingga bersih tanpa menyisahkan kotoran oleh gabungan team bersih lingkungan”.

Harapannya melalui kegiatan ini, masyarakat majene pada khususnya dapat menyadari akan pentingnya kebersihan lingkungan mulai dari rumah kita sendiri sampai dengan lingkungan umum. Ya manfaatnya sudah tentu banyak seperti terhindar dari penyakit dan suasana lebih sejuk.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password