Kapolres dapat Penghargaan dari Dandim 0727/ Karanganyar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Karanganyar- Polda Jateng-Dandim 0727/ Karanganyar Letkol CZI Santy Karsa Tarigan memberikan penghargaan kepada Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak yang berperan aktif dalam meningkatkan dan mengembangkan serta memajukan Penerangan Kodim 0727/ Karanganyar (Pendim 0727/ Karanganyar).

Pemberian penghargaan disampaikan saat apel bersama Kodim 0727/ Karanganyar dan Polres Karanganyar di Makodim, Jumat (29/09/2017) . Selain diberikan kepada Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi penghargaan juga diberikan kepada Paur Humas Polres Karanganyar Aiptu Iswan Tri Wahudiono.

“Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi telah berpartisipasi aktif dalam mengembangkan dan memajukan Pendim 0727/ Karanganyar” ungkap Dandim.

iswan

Kapolres Karanganyar sangat mengapresiasi langkah Kodim 0727/ Karanganyar atas dukungan  selama ini dalam menciptakan  keamanan yang kondusif di Karanganyar.

“Kami menghaturkan terima kasih atas kerjasama sekaligus kebersamaan dalam menciptakan Karanganyar yang aman, nyaman dan tetap terkendali,” jelas Kapolres usai penyerahan penghargaan tersebut.

Kapolres dan Dandim  menyatakan akan terus meningkatkan sinergitas  TNI dan Polri di Karanganyar. “Soliditas TNI dan Polri Harga Mati” papar Kapolres dan Dandim kompak.

Penulis: Tim

Editor: Alfian

Publish: Aden

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password