Polres Metro Tangerang Kota Dan Polsek Batu Ceper Pengamanan Di Daerah Perbatasan Antisipasi Pergerakan Massa 229

Tribratanews.polri.go.id – Polsek Batu Ceper,Batu Ceper – Terkait aksi demo 229 anggota personil Polsek Batu Ceper melakukan Pengamanan kegiatan yang akan dilakukan oleh Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Islam pada hari ini Jum’at (29/9) kegiatan pengamanan ini dilakukan sejak pukul 07.00 Wib. Sebelum melakukan pengamanan Bapak Kapolsek Batu Ceper Kompol R.Manurung SH melaksanakan apel Siaga 1 (satu) di halaman komando Polsek Batu ceper dengan jumlah kekuatan 29 orang anggota.

Adapun untuk pengamanan antisipasi pergerakkan massa ormas 229 ini di bagi 3 titik tempat jalur utama menuju Kota Jakarta yaitu wilayah Pergudangan Three in one, Jalur perbatasan Batu ceper dan Jakarta tepatnya di Pospam Polsek Batu Ceper (depan PT.Indofood) JL.Daan Mogot Km.19 dan titik terakhir yaitu di Stasius kereta api Poris Jl.Maulana Hasanudin kelurahan Poris gaga (massa ormas yang akan menggunkan transportasi Kereta Api ). Anggota sudah berada di tempat pengamanan sejak pukul 07.30 Wib dan sudah terploting di setiap titik area pengamanan. Kegiatan ini bermaksud untuk menjaga jalannya agenda aksi 229 unjuk rasa dari ormas-ormas di wilayah Tangerang Kota yang akan bergerak ke gedung DPR-MPR Jakarta.

Seluruh anggota agar Stanby sampai jam yang telah di tentukan dan antisipasi agenda kegiatan aksi 229 ini, Kami berharap juga kepada para peserta aksi memahami dan mentaati apa yang disampaikan Kapolda dalam maklumat tersebut dan tidak terprovokasi oleh massa yang brutal. Mudah-mudahan aksi 299 ini juga tidak anarkis dan tidak terjadi kerusuhan yang berakibat Fatal, ucap Kompol R.MANURUNG.SH

Penulis: Adhy PMJ / Eko
Editor: Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password