Polsek Girimarto Amankan Tausiyah Gus Ali Gondrong

Tribratanews.polri.go.id — Polres Wonogiri daerah Jawa Tengah, Polsek Girimarto Kamis(12/01/2017) malam laksanakan kegiatan pengamanan pengajian dalam rangka Tasyakur Walimatul Ursy dirumah Bapak Samin alamat Dusun Sikalas Rt.05/02 Desa Bubakan Kecamatan Girimarto yang dihadiri oleh Bupati Wonogiri Bapak Joko Sutopo.

Kapolsek Girimarto,AKP Sumitro mengatakan dalam pengaman tersebut pihaknya menerjunkan 5 Personil Polsek Girimarto dipimpin Kanit Sabhara Ipda Mulyadi bersama Linmas, pengamanan tersebut sebagai upaya untuk menangkal seluruh gangguan kamtibmas yang setiap saat mengancam. Ditambah lagi kegiatan pengajian sholaawatan seringkali menjadi incaran para penjahat maupun teroris.

“Ini upaya kita dalam menjaga keamanan dan kenyamanan jamaah,” ungkapnya.

Ditambahkannya dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang juga memberikan sambutan disela-sela sholawatan yang dipimpin oleh Drs. KH. Muhammad Ali Shodiqin ( Gus Ali Gondrong ) dengan jamahaah sekitar kurang lebih 500 jamaah.

“Alhamdulillah sampai selesai semuanya aman dan lancar,”lanjut dia.

Pihaknya terus menghimbau kepada semua warga Kecamatan Girimarto agar terus menjaga kerukunan umat beragama agar terus mematuhi segala rambu lalu lintas dijalan raya sehingga semuanya akan nyaman dan damai.//(Humas Polres Wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password