Bhabinkamtibmas Polres Polman Brigpol Mukhlis Aktif Terjun ke Desanya Monitor Giat Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Brigpol Mukhlis melaksanakan kegiatan Door to Door Sistem ( DDS ) dalam rangka Menyambangi Kegiatan Verifikasi Bedah Rumah. yang dihadiri oleh Lurah Pekkabata Nabil Wijdan Alhamdani, S.STP, Kasi Kesos Kel.Pekkabata Sri Wahyuningsih, S.Sos, Ka Lingkungan Padaelo Sudirman Haryono, Ka Lingkungan Pekkabata Sdr.Amiluddin, Tim Verifikator Ismail, Erni, Sapri, Andi Mallarangeng dan Rasyid. Kamis (28/09/17) Pukul 10.00 Wita di Kel.Pekkabata Kec.Polewali Kabupaten Polewali Mandar

Dalam hal ini maksud Brigpol Mukhlis melakukan kegiatan tersebut untuk menjegah dan meminimalisir kemungkinan terjadinya penyimpangan terhadap program Nasional Bedah Rumah ini adalah bentuk kepedulian dan wujud pelayanan Bhabinkamtibmas Brigpol Mukhlis yang mana sangat diharapkan Kehadirannya dan untuk mengetahui terhadap kondisi sosial masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kepada team Verifikator antara lain agar Senantiasa mempedomani Juknis dan Jukrah program bedah rumah. dan agar menghindari praktek KKN dalam menjalankan program bedah rumah ini, mengingat program ini sangat memberikan manfaat bagi Masyarakat kurang mampu, Tetap berkordinasi dengan pemerintah kelurahan dalam hal pencocokan data serta menyampaikan jika ada kendala dari segi keamanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password