Pilkada di Tapin : 9 Tokoh Suku Dukung Pilkada Aman dan Damai

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Bertempat di lapangan basket Bun Anwar komplek alun alun Dwi Darma Rantau Kab.Tapin dilaksanakannya louncing tahapan dan maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapin tahun 2018.

Louncing yang dilaksanakan oleh KPU Tapin Kamis (28/9/2017) ini di hadiri oleh AKBP Zulkifli Ismail, S.I.K selaku Kapolres Tapin.

Louncing ini juga dihadiri oleh Komisioner KPU RI Bapak Ilham Saputra, Ketua KPU Propinsi Kalsel, KPU Tapin, Forkopinda Tapin, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

WhatsApp Image 2017-09-28 at 20.12.33

Pada saat louncing hadir 9 orang perwakilan dari suku bangsa yang ada dan menetap di Kab.Tapin (Banjar,Dayak, Jawa, Sunda, Batak, Minang, Madura, Bali dan Bugis ) menyatakan mendukung pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapin secara langsung yang dibacakan oleh Bapak Abidin.

9 tokoh tersebut menyatakan mendukung pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapin 2018 dengan aman, lancar, tenang dan damai serta bersedia membantu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Tapin Khususnya.

WhatsApp Image 2017-09-28 at 20.12.30

Ucapan terima kasih kepada 9 tokoh tersebut disampaikan Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Kompol Hadi Supriyanto S.H. yang bersedia bekerja sama dengan Polres Tapin dalam menjaga dan menciptakan suasana aman dan damai di Kab.Tapin dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapin 2018.

Penulis : Puryaji

Editor    : Alfian

Publish : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password