Polsek Jatisrono Karnaval Kreasi Ulang Tahun SMK Pancasila 2 Jatisrono

Tribratanews.polri.go.id — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Dakam rangka memperingati hari berdirinya, SMK Pancasila 2 Jatisrono menggelar serangkaian acara pada Jumat (13/1) siang. Dan salah satu rangkaian acara yang digelar adakah karnaval kreasi budaya. Yang menampilkan berbagai macam budaya nusantara dalam bentuk kostum dan atraksi seni.

Kegiatan yang di ikuti kurang lebih 500 orang dari kalangan murid dan guru tersebut berjalan dengan sangat meriah. Di sepanjang jalur yang dilewati oleh iring-iringan karnaval, masyarakat menyambut dengan sangat antusias.

Dan demi menjaga kemeriahan tersebut, pihak Polsek Jatisrono menurunkan tim pengamanan secara khusus. Tujuannya tentu untuk mencegah terjadinya kemacetan sehingga memperlancar iring-iringan anggota karnaval.

Dengan dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sutrisno dan 7 anggota Polsek Jatisrino, mereka menjaga jalur yang dilalui dari SMK Pancasila 2 Jatisrono berputar ke arah jalan raya depan pasar dan terminal Jatisrono, selanjutnya kembali ke titik pemberangkatan semula.

“Di sini kami menerjunkan petugas dengan tujuan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk kemacetan. Sehingga seluruh rangkaian acara berjalan lancar,” jelas Kapolsek Jatisrono AKP Sali.

Rangkaian acara karnaval itu sendiri berjalan dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti. Sehingga pihak sekolah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas yang berjaga. //(Humas Polres Wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password