Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah kepada Peserta dan Panitai Seleksi CPNS Polri T.A 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Biro SDM Polda Malut pagi tadi, menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah kepada peserta dan panitia seleksi CPNSsebelum Proses Seleksi CPNS Polri T.A 2017. Yang bertempat di Aula lantai 1 Gedung Jana Nuraga Polda maluku utara. Kamis, 28/09/2017.

Penandatanganan Pakta integritas dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Malut Kombes Pol Ihsan Amin S.IK.,M.H didampingi Kabid Propam Polda Malut serta dihadiri oleh seluruh panitia pelaksana dan orang tua calon peserta seleksi CPNS Polri, pengawas Eksternal dan Pejabat Utama.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan Janji dan sumpah serta penandatanganan pakta integritas oleh Karo SDM Polda Malut, Panitia Pelaksana dan Perwakilan peserta seleksi.

IMG-20170928-WA0042

Dalam arahannya Karo SDM Polda Malut Kombes Pol Ihsan Amin S.IK.,M.H mengatakan Penandatanganan pakta integritas ini adalah merupakan wujud dan komitmen untuk menciptakan peserta seleksi yang profesional serta proses seleksi yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Kami tidak akan main-main dalam proses seleksi CPNS Polri, agar dalam selesksi ini tidaka ada permainan antara para peserta dan panitia. Sebab dalam seleksi kali ini kami menggunakan prinsip bersih, transparan dan humanis (betah)”. Ungkap Karo SDM.

Lanjutnya, maka dari itu maksud dari pelaksanaan penandataganan pakta integritas ini agar tidak ada permainan dan konspirasi dalam seleksi ini.

Karo SDM mengharapkan panitia dan peserta dapat bekerja sama dengan baik tentunya dengan mengikuti ketentuan yang ada.

“Selamat berjuang semoga membuahkan hasil yang mamuaskan.” Ucapnya

Penulis             : Wanto Batjan

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Wanta Batjan

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password