Tingkatkan Profesionalisme Personel, Polres Parepare Gelar Latihan Menembak

tembak-3-768x576

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi S.Ik didampingi oleh Wakapolres Parepare KOMPOL Muh. Amir, S.Sos, M.Si beserta para perwira dan beberapa anggota Polres Parepare melaksanakan latihan menembak di Mako Detasemen B Brimob Polda Sulawesi Selatan Jalan Chalik Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare. Kamis (28/09/17).

Latihan menembak yang dilaksanakan oleh Kapolres Parepare bertujuan untuk meningkatkan kemahiran anggota Polres Parepare. Senjata api yang digunakan ada beberapa jenis yakni Revolver, V2 Sabhara, Glok, SS1 dan Airsoft Gun. Posisi menembak yang digunakan adalah berdiri dan tiarap.

Pelatihan menembak tersebut langsung dibawah pengawasan instruktur menembak dari Detasemen B Brimob Polda Sulawesi Selatan. Tidak hanya latihan menembak personil Polres Parepare juga diajarkan cara bongkar pasang senjata dan cara menembak yang baik.

Diantara polisi tersebut terlihat  5 personil polisi wanita yang cantikdan pemberani tidak hanya itu tapi mereka juga mahir menggunakan senjata api.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password