Polres Waropen Amankan Demo Honorer Kategori I dan II

Tribratanews.polri.go.id – Polres Waropen, Waren – Polres Waropen memberikan pengamqnan dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat jalannya Audiensi dan Unjuk Rasa Tenaga Honorer, Kontrakan serta Formasi Kategori I dan II di Ruang Sidang DPRD Kab. Waropen dan Kantor Bupati Waropen, Rabu (27/09).

Hal ini disampaikan Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si bahwa “untuk pengamanan kegiatan Audiensi di Kantor DPRD Kab. Waropen serta penyampaian aspirasi berupa unjuk rasa di Kantor Bupati Waropen, kami dari Polres Waropen mmengerahkan 1 Peleton Unit Dalmas untuk pengamanan terbuka serta 1 regu personel Sat Intelkam untuk pengamanan tertutup.”

“Adapun pokok dari penyampaian aspirasi saudara kita dari Tenaga Kontrak dan Honorer adalah pembayaran hak-hak mereka agar sesuai dengan ketentuan yang ada, sedangkan untuk Kategori I dan Nota Dinas Tahun 2010, agar kejelasan tentang penerbitan SK CPNS yang sampai saat ini bum diterima.”Kata Kapolres Waropen.

“Dan untuk Pegawai Kategori II yang menuntut juga kejelasan tentang SK PNS yang belum mereka terima juga. Aksi Unjuk Rasa ini dimulai dari penyampaian audiensi di DPRD Kab. Waropen dan dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi kepada Bupati Waropen yang diwakili oleh Wakil Bupati Waropen.”Tambah Kapolres Waropen lagi.

“Kami sebagai Aparat Kepolisian bertugas mengamankan jalannya penyampaian aspirasi dan hasilnya sitkamtibmas pada saat dan pasca unjuk rasa ini dapat kami amankan dengan baik, ini yang kami harapkan agar kedepannya penyampaian aspirasi di Kab. Waropen dapat dilakukan dengan aman dan damai, sehingga sitkamtibmas yang sudah aman dan kondusif di Kab. Waropen dapat terjaga.”Tandas Kapolres Waropen mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password