Respec Cegah Peredaran Obat Terlarang, Satresnarkoba Polres Mamasa Lakukan Oprasi Kesejumlah Apotik

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sat Narkoba Polres Mamasa gelar razia di Apotik, Toko Obat dan tempat-tempat rawan peredara Narkoba di wilayah Kota Mamasa. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Mamasa Akp Suyuti. Kamis (28/09/17).

Seiring dengan berkembangnya jaman tidak menutup akan berkembangnya tingkat kualitas dan kuantitasnya ganghuan Kriminalitas, salah satunya adalah peredaran Narkoba dan obat-obatan berbahaya, sehingga dalam penanganannya perlu adanya kerjasama intensif Seluruh element terkait dan Lapisan masyarakat. Sebagai langkah tindakan nyata dalam upaya pencegahan, penanggulangan dan pemberantasan peredaran gelap Narkoba, Satuan Reserse narkoba Polres Mamasa Melaksanakan kegiatan razia dengan Sasaran Apotik, toko obat dan tempat-tempat rawan peredaran Narkoba.

Selam kesempatan kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Mamasa Akp Suyuti menghimbau agar toko obat atau Apotik tidak menjual obat-obatan yang telah ditarik dari Peredaran. Masyarakat juga dihimbau agar dapat bekerjasama dengan Kepolisian dan Dinas Kesehatan terkait dalam pengawasan peredaran obat-obatan berbahaya serta pemberantasan Peredaran Gelap narkoba. tambah Kasat Reserse Narkoba Polres Mamasa.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password