Jelang Pilkades, Bripka Sudarianto Lakukan Sambang ke Pemukiman Warga

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menjelang pemilihan kepala Desa (Pilkades) di Pangalo Kec. Ulumanda, Bhabinkamtibmas Bripka Sudarianto gencar melakukan sambang ke pemukiman warga guna mengontrol dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Kamis (28/09/17) siang.

Dalam pelaksanaannya, Bripka Sudarianto mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban utamanya saat Pemilihan Pilkades berlangsung.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan persaudaraan, kekeluargaan serta kebersamaan, dan jaga hubungan silaturahim antara sesama pendukung.

Tidak hanya itu, Ia juga mengharapkan agar tidak cepat percaya dengan issu dari propokator yang ingin mengmbil keuntungan, kompak, tidak boleh saling ejek-mengejek atau saling menjatuhkan dan yang terpenting hilangkan praktek mony Politik demi menciptakan pemimpin yang Jujur, adil dan bertanggung jawab.

“Pilihan Boleh berbeda tapi tujuan untuk daerah yang aman dan tentram adalah pilihan bersama, siapapun pemimpinnya jika persatuan dan persaudaraan tetap di jaga In Syaa Allah berkah”. Kata Bripka Sudarianto

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password