Dibantu Warga, Polres Mata Amankan Lokasi Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Akibat over kapasitas Tangki Minyak Solar Pt. Tanjung Surya Lestarai (Tsl) harus mengalami musibah lebarkan yang melahap beberapa lokasi di tempat kejadian, Rabu, (27/09/2017).

Bertempat diruang kerja revenering lantai 2 PT.TSL Pasangkayu kebakaran sementara diduga karena terjadinya over kapasitas tangki minyak solar yang berada dilantai 2 mengakibatkan tertumpah dan mengenai Boiler Minyak Sawit (tangki pemanas minyak) yang memang selalu dalam kondisi sangat panas hingga mengakibatkan terjadinya ledakan pada boiler ruang kerja revenering lantai 2 PT.TSL Pasangkayu yang menimbulkan api disejumlah ruangan kerja revenering diperkirakan pada pukul 15.45 wita dan api dapat  dipadamkan pukul 17.00 Wita.

Untungnya Jumlah korban nihil alias tidak ada korban dan kerugian yang belum dapat ditaksir. adanya beberapa rekan media yang ingin meliput namun tidak diperkenankan masuk ke dalam daerah kebakaran

Untuk sementara aktifitas kerja diruang revenering lantai 2 PT.TSL Pasangkayu dihentikan untuk saat ini namun aktifitas bongkar kendaraan  dan aktifitas lainnya tetap berjalan seperti biasanya.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password