Tekan Radikalisme dan Premanisme, Polres Klungkung Gelar Ops Bina Waspada Agung 2017

WhatsApp Image 2017-09-28 at 13.25.26

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta terwujudnya situasi yang aman dan nyaman, Polres Klungkung dengan ujung tombak satuan Pembinaan Masyarakat ( Binmas ), melaksanakan Operasi Bina Waspada Agung 2017. Operasi yang digelar selama 14 hari dari tanggal 27 september s/d 10 oktober mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polres Klungkung dibawah pimpinan Kasubag binluh sat Binmas Polres Klungkung Ipda I Made Sutama hari ini memberiikan himbauan kepada masyarakat pesisir pantai agar bersama-sama dengan aparat kepolisian menjaga keamanan wilayah tempat tinggalnya dan apabila menemukan Hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Kepolisian terdekat.

Kapolres Klungkung AKBP Bambang tertianto SiK. Menjelaskan operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi masuk nya paham Radikalisme,terorisme dan Anti Pancasila yang sangat mengkhawatirkan akan persatuan dan kesatuan NKRI.

Kegiatan operasi ini Personil Polres Klungkung langsung menyentuh kepada masyarakat dengan memberikan pencerahan akan bahaya serta dampak paham Radikalisme maupun Anti Pancasila.

Dengan momen ini, Polres Klungkung akan memberikan pencerahan kepada seluruh lapisan masyarakat akan bahaya serta dampak yang diakibat kan dari paham Radikalisme, Terorisme maupun Anti Pancasila.

Walaupun kegiatan Operasi Bina Waspada Agung – 2017 ini hanya dilaksanakan selama 14 hari, Polres Klungkung akan terus melanjutkan dengan kegiatan rutin Sat Binmas untuk memberikan peringatan serta himbauan kpd masyarakat tentang bahayanya paham radikalisme, terorisme dan sikap anti pancasila.

Penulis  : I Made Swanjaya

Editor    : Alfin

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password