Polisi Dalami Kasus Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Tikala Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus pencurian bermodus memecahkan kaca mobil terjadi di depan sebuah bengkel modifikasi di Tikala Ares, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Rabu (27/09/2017), sekitar pukul 20.00 WITA.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya, memecah kaca mobil Honda CRV nopol DB 1874 AF milik korban, Antoni Kotanto (30), warga kecamatan setempat. Pelaku lalu menggasak tas warna hitam berisi uang tunai, dompet dan sejumlah dokumen penting.

Informasi diperoleh, korban malam itu memarkirkan mobilnya di depan bengkel tersebut, lalu makan di warung ikan bakar yang berjarak sekitar 10 meter dari lokasi parkir.

Sekitar satu jam kemudian, usai makan, korban kembali ke mobil dan mendapati kaca sebelah kiri belakang mobilnya telah pecah. Setelah diperiksa, sejumlah barang berharga milik korban telah raib.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasubbag Humas. “Warga diimbau agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil,” pungkasnya.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password