Cegah masuk pil PCC, Polres dan Dinkes Muaro Jambi Razia Apotek dan toko obat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi -Dalam rangka mencegah Peredaran obat PCC (Paracetamol, Caffein, Carisoprodol), saat ini aparat kepolisian dari Polres Muaro Jambi bersama Team dari Dinas kesehatan kab. Muaro Jambi ikut sibuk merazia sejumlah apotek yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (27/9/17).

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi mengatakan jajarannya telah berkoordinasi dengan Dinas kesehatan kab. Muaro Jambi dalam rangka mencegah peredaran pil PCC.

“Polres Muaro Jambi telah berkoordinasi dengan Dinas kesehatan kab. Muaro Jambi untuk melakukan Razia dalam rangka mencari apakah obat (PCC) ini beredar juga di Kabupaten Muaro Jambi Jambi atau tidak,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Razia yang dipimpin oleh KBO Ipda Masrizal kemarin bersama Team dari Dinas kesehatan kab. Muaro Jambi Jambi yang dimulai sekitar pukul 09.30 wib, menyasar ke beberapa apotek dan toko obat diantaranya pertama Apotik Fortuna, jalur 2 sengeti kec. Sekarang kab. Muaro Jambi, kedua Toko Obat GG, Desa Sekernan Kec. Sekernan Kab. Muaro Jambi, ketiga Toko Obat Josua, Prmhn. Aston Vila kec. Jambi Luar Kota kab. Muaro Jambi , keempat Apotik Rifaza farma, kec. Jambi Luar Kota kab. Muaro Jambi, kelima Apotik Aqua farm Kec. Jambi Luar Kota kab. Muaro Jambi, dan terakhir Apotik Ratu Odmund Kec. Jambi Luar Kota Kab. Muaro Jambi

Dari hasil Pengecekan/Razia pada Apotik tersebut Tidak ditemukan adanya Pil PCC atau obat lain yg dilarang peredarannya,” tegas Kabid Humas Polda Jambi.

IMG-20170928-WA0029
Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password