Mengedepankan Penyajian Informasi Melalui website, Personel Polda Kepri Ikut Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Demi terwujudnya postur Humas Polri yang profesional, bermoral dan modern dibidang kehumasan guna membangun objektivitas, kepercayaan dan partisipasi masyarakat sesuai dengan Visi Humas Polri, pagi ini Divisi Humas Polri mengadakan Sosialisai Website  humas.polri.go.id sebagai sumber Informasi Seputar pelayanan informasi Polri dan pelayanan masyarakat, Kamis (28/9).

Turut hadir membuka kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Didi Haryono, SH.MH didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S.Erlangga serta Kabag Yan Infodok RO PID Div Humas Polri beserta tim sosialisasi bertempat di Rupatama Polda Kepri.

Dalam kata sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan Wakapolda Kepri menyampaikan kaitannya dengan pelayanan publik, dimana Polri juga merupakan unsur pelayan publik yang tidak bisa dipisahkan.

Wakapolda Kepri mengatakan bahwa Polri selalu berusaha memodernisasi instrumen pelayanan publik yang ada diantaranya melalui website Polri, sebagai  penghubung informasi sehingga dapat lebih mendekatkan hubungan polri dan masyarakat.

“Salah satu bentuk nyata aktifitas teknologi informasi adalah adanya penyajian informasi melalui website sebagai garda terdepan dalam mengangkat citra positif Polri umumnya dan khususnya Polda Kepri sehingga Polda Kepri semakin dipercaya masyarakat ditengah kebutuhan akan informasi yang semakin tinggi,”tuturnya.

SOSIALISASI HUMAS.jpg 1

Sebelum memulai pendalaman secara teknis Website Humas Polri Kabag Yan Infodook RO PID Divhumas Polri Kombes. Pol. Drs. DJoko Erwanto menyampaikan bahwa sesuai dengan amanat UU No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik dan adanya tuntutan dari masyarakat akan kebutuhan infomasi ter update, maka Divisi Humas Polri selaku pengelola infomasi dan dokumentasi tingkat Mabes Polri perlu menggelar acara ini.

Penulis : Yolan

Editor   : Edi

Publish : Tahang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password