Peresmian Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri

Tribratanews.polri.go.id – Kapolda Kepri siang tadi telah meresmikan Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Rabu (27/9).

Turut Hadir Gubernur Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kapusdokkes, Kepala RS Bhayangkara, Ketua dan wakil PD Bhayangkari Daerah Kepri, Kepala RS sekota Batam, Kadinkes Provinsi Kepri,

Penandatanganan beberapa MOU dengan pemerintah daerah Provinsi Kepri, Universitas Batam dan Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Kepri juga dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Dalam kata sambutannya Kapolda kepri mengatakan dengan dibangunnya Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima dan tetap dapat dijangkau oleh masyarakat dengan ekonomi yang terbatas, serta dapat membantu personel Polda Kepri khususnya yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan.

“Tentu saja upaya peningkatan layanan bermutu tinggi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan ditunjang oleh peralatan modern harus terus dilakukan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi seiring dengan terus melajunya perkembangan dunia kesehatan saat ini,”Ungkap Kapolda Kepri.

Menutup amanatnya, Kapolda Kepri mengucapkan ucapkan selamat dan sukses atas Peresmian Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri. dan untuk petugas Rumah sakit baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya,  agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kesehatan dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas.

Penulis  : Yolan

Editor    : Edi

Publish  : Tahang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password