Razia Tertib Lalu Lintas Polres Metro Mamuju Kemas 21 Tilang

photo_2017-09-28_09-23-35

tribratanews.polri.go.id – Polda sulbar, Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah hukum Polres Metro Mamuju, Satuan Lalu Lintas Mamuju gencar melakukan Razia tertib kendaraan.

Razia tertib berlalu lintas tersebut kembali dilakukan, kali ini di Jln. KS Tubun di depan Mako Polres Metro Mamuju. Rabu (27/09/17) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Suhartono, SH, SIK bersama piket fungsi  yang dipimpin Kanit SPK B Ipda Agung S.Tr.K dalam melaksanakan razia multi sasaran kendaraan.

Kasat Lantas AKP Suhartono, SH, SIK menyebutkan Sasaran kegiatan ini adalah para pelanggaran lalu lintas dan segala bentuk kejahatan lainnya misal narkoba, Sajam, handak dan para pelaku terorisme. Tuturnya

Selama pelaksanaan Razia berlangsung tidak ditemukan tindak pidana kejahatan, namu petugas lalu Lintas menjaring beberapa pelanggar lalu lintas yang tidak melengkapi surat-surat maupun fisik kendaraan dengan mengemas 21 tilang.

“Rinciannya STNK 8 Lembar, Ranmor 12 Unit dan SIM 1 Lembar”.

Penulis : Wirad

Editor : Imran

Publish : dhyman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password