Dukung TMMD ke 100, Kapolres morowali tunjukkan bahwa TNI Polri itu solid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Morowali – Rabu (27/09/2017) Kapolres Morowali AKBP EDWARD INDHARMAWAN E.C.SIK.MH bersama Kabagops, Kabagsumda, Kapolsek Bungku Utara, Kapolsubsektor Mamosalato dan Kasipropam Polres Morowali menjadi tamu undangan dalam pelakaanaan Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Kodim 1311.Dengan tema ” Dengan semangat kemanunggalan TNI Polr, Kementerian LPNK pemerintah Daerahdan seluruh komponen bangsa lainnya, kita laksanakan percepatan pembangunan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Dengan menurunkan 20 personel Gabungan Polres Morowali dan Gabungan Personel Polsek Bungku Utara dan Polsubsektor Mamosalato sebagai peserta upacara Tentara Manunggal Membangun Desa yg berlangsung di Desa Winanggabino Kec. Mamosalato Kab.Morowali Utara.

Sebagai Inspektur pada upacara tersebut Bupati Morowali Utara, dihadiri oleh Aster Dam XIII Merdeka, Kasdim Morowali, Tripika Kecamatan Bungku Utara dan Mamosalato.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan yel yel bersama persembahan dari gabungan TNI Polri, “Kita tunjukan bahwa Polri dan TNI itu solit kepada masyarakat” ucap Kapolrea Morowali saat memimpin yel-yel tersebut.

Bukan hanya personel TNI saja yang melaksanakan TMMD tersebut Polres Morowali juga menerjunkan personelnya dalam mendukung dan membantu personel TNI melaksanakan misi yang mulia tersebut. Usai kegiatan upacara dilanjutjan lanjutnya peninjauan salah satu obyek pekerjaan dalam rangka TMMD.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password