Sumbang Sajadah : Kapolres Majene Sasar Pesantren Darul Hikmah

photo_2017-09-28_08-27-40

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK kembali berbagi Sajadah pada program 4S (Sekali Sebulan Sumbang Sajadah). Meski kegiatan tersebut merupakan agenda bulan tetapi sudah tercatat dalam bulan ini (September) Polres Majene sudah 4 kali berbagi sajadah.

Sumbangan Sajadah kali ini diserahkan kepada pihak Pondok Pesantren Darul Hikmah Poniang Kec. Sendana dan diterimah langsung oleh Kepala Pondok Pesantren Darul Hikmah Ustd. Hajar Aswadi, S.Ag. Rabu (27/09/17).

Tidak hanya memberikan Sumbangan Sajadah, Kapolres Majene di depan seluruh Santri memberikan pesan Kamtibmas untuk menjauhi Narkoba dan obat-obatan jenis lainnya karena dapat merusak generasi muda.

Selain itu, terkait banyaknya beredar paham radikal dikalangan remaja khususnya pada sekolah-sekolah agama seperti ini diharapkan para santri tidak terpengaruh dan bila perlu dilaporkan kepada petugas demi menjaga keutuhan NKRI.

“Yang terpenting jaga persaudaraan antara santri, saling mengingatkan dan peduli sesama untuk tetap penjaga persatuan dan kerukunan. Karena semua muslim adalah saudara”. Pesan Kapolres

Penyerahan sumbangan sajadah tersebut diapresiasi oleh Kepala Pondok Pesantren Darul Hikmah Ustd. Hajar Aswadi, S.Ag, “terimakasih Pak Kapolres atas perhatiannya kepada kami semoga Allah Subuhanahu Wataalah membalas dengan rahmat dan ridhonya”. Katanya

Dalam Kegiatan penyerahan sajadah tersebut Kapolres didampingi langsung oleh Kapolsek Sendana AKP Thamrin Nur dan personil sendana.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password