Wakapolda Papua: KAMPUNG ATM, Bukanlah Sebuah Nama Daerah

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Waka Polda Papua Brigjen Pol Drs. Agus Riyanto membuka kegiatan Program Kapolda Papua, Kampung ATM yang bertempat di kampung Imbuti, Distrik Merauke kabupaten Merauke, Rabu (27/09/2017).

Program Kapolda Papua yang dikenal dengan nama KAMPUNG ATM itu kali ini dilaksanakan di Kabupaten Merauke, KAMPUNG ATM dijelaskan oleh Brigjen Pol Drs. Agus Riyanto yang mewakili Kapolda Papua, didepan warga masyarakat menjelaskan bahwa KAMPUNG ATM bukanlah sebuah nama daerah, melainkan sebuah program polisi bersama masyarakat yang bertujuan untuk menjadi wadah setiap penyelesaian masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Dijelaskan oleh Waka Polda arti KAMPUNG ATM yaitu Komunikasi Aktif Membangun Peradaban Utama Nilai Gotong Royong Aman Tentram Mandiri.

6d5cdcca-0b1c-416d-b02c-63296401f3c7

Dengan adanya program Kampung ATM  ini diharapakan masyarakat bersama polisi dapat bersinergi untuk menjaga kkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, sehingga tren Kamtibmas dimasyarakat yang dirasakan meningkat dapat menurun, Jelas Wakapolda.

Disela-sela pertemuan itu diisi dengan  tanya jawab oleh warga masyarakat, diharapkan polisi yang bertugas di wilayah Merauke dapat menghargai nilai-nilai adat dari suku Marin, harap salah satu warga Distrik Imbuti.

Diakhir kegiatan KAMPUNG ATM di Distrik Imbuti Wakapolda memberikan bantuan-bantuan berupa sembako kepada warga.

Penulis : Marthen

Editor  : Alfian

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password