Bank BTN Memberikan Sosialisasi Rumah Murah Kepada Anggota SPN Singaraja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Dalam rangka meningkatkan kesejahtraan personil SPN Singaraja bekerjasama dengan BTN Bank tabungan Negara melaksanakan sosialisasi program kredit rumah murah, Rabu (27/9) yang dihadiri Kepala Sekolah Kepolisian Negara Singaraja, Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K, dan anggota seluruh SPN Singaraja, bertempat di Gedung Rekonfu, SPN Singaraja.

Kepala Cabang Bank BTN Singaraja Kismanto, menyampaikan program kredit rumah murah dimana Bank BTN siap membantu anggota Polri (SPN Singaraja) yang ingin memiliki rumah yang berada di wilayah Singaraja, “Kismanto mengatakan pihaknya siap menyediakan pendanaan untuk membantu kepemilikan perumahan bagi anggota Polri (SPN Singaraja) yang akan dimulai pada tahun ini.” Ujarnya.

Ka SPN Singaraja menyampaikan kepada seluruh anggotanya yang mengikuti sosialisasi program kredit rumah murah ini, ikuti dan dengarkan dengan baik penyampaian dari Kecab Bank BTN Singaraja, sehingga bagi anggota yang berminat dapat cepat dan mudah dalam menyiapkan administrasi yang dibutuhkan nantinya, “untuk memiliki rumah impian sehingga dapat memberikan semangat baru sehingga dalam menjalankan tugas/berdinas bisa lebih bersemangat lagi.” Ujar Kombes Pol. Jefri.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Alfian

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password