Polisi Musnahkan Barang Bukti Miras dan Knalpot Racing Hasil Ops Kepolisian di Tagulandang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Tagulandang melaksanakan pemusnahan barang bukti temuan operasi kepolisian di halaman Mapolsek, Rabu (27/9/2017) sekira pukul 07.30 Wita.

Adapun Barang bukti yang dimusnakan berupa 1.062 botol minuman keras jenis Captikus dan merek lainnya, 101 buah knalpot racing dan 2 buah pengeras suara merek Toa.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Camat se-Tagulandang, Danramil 1301-01, Kalapas Capem, Kepala Syahbandar, Kepala UPTD Diknas, Kepala PLN Rayon, Dirut RSUD Tagulandang, Kepala Puskesmas se-Tagulandang, Kepala SMA/K dan SMP se-Tagulandang, Ketua dan Sek Resort GMIST Tagulandang, para Lurah dan Kapitalau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan FKDM se-Tagulandang.

Acara pemusnahan ini dikemas dalam kegiatan coffe morning. Kapolsek Tagulandang AKP Luther Tadung mengatakan kegiatan coffe morning ini sebagai cara untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi dan kebersamaan di antara pemerintah dan juga masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh stake holder dan seluruh lapisan masyarakat atas kerja sama dan usahanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Tagulandang. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pemusnahan barang bukti yang sesungguhnya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, seperti miras dan knalpot racing,” katanya.

Pemusnahan dilakukan dengan menuangkan miras ke dalam sebuah lubang, sedangkan knalpot racing digilas dengan menggunakan alat berat.

Acara coffe morning juga dirangkai dengan peringatan setahun kepemimpinan Kapolsek Tagulandang.
Selain pemusnahan barang bukti, kegiatan lainnya yang dilakukan adalah penanaman Kebun Apotik Hidup Bhayangkari yang terletak di halaman Mapolsek

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password