Polres Minsel Dalami Kasus Pencurian di Kantor Pemkab Mitra

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minahasa Selatan (Minsel) terus mendalami kasus pencurian di perkantoran Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) yang terjadi beberapa hari lalu.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Minsel, Iptu Mochamad Nandar, kasus pengerusakan dan pencurian tersebut menjadi atensi Polres Minsel dan jajaran. “Sejauh ini kami telah melakukan beberapa tindakan berupa penyelidikan, olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan identifikasi,” ujarnya, Selasa (26/09/2017), siang.

Informasi dirangkum, pelaku menyatroni sejumlah kantor di lingkup Pemkab Mitra, antara lain Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Badan Kesbang serta Kantor Pertanahan.

Dalam kejadian ini, lanjut Kasat Reskrim, sejumlah barang elektronik, berkas dan perlengkapan kantor, hilang digasak oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya, Pemkab Mitra dan jajarannya mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Kami terus berupaya mencari dan menemukan motif, modus serta mengidentifikasi pelaku tindak pidana ini. Semoga kasusnya cepat terungkap dan pelakunya cepat tertangkap,” tukas Iptu Nandar.

Penulis: Neksen
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password