Ketua Umum MUI Himbau Agar Aksi 299 Berjalan Tertib

unnamed

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (27/09/2017) Dalam rangka pengamanan aksi 299 yang akan di laksanakan pada hari Jumat, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs. Purwadi Arianto bersama Ketua MUI menghimbau agar masyarakat tetap tertib

“Secara umum kita membicarakan kehidupan masyarakat DKI Jakarta di Ibu Kota menjaga kondisi tetap tenang kondusif, tidak ada konflik,” ujar Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin

Selanjutnya KH Ma’ruf Amin menyampaikan bahwa sebaiknya tidak perlu berdemo lagi karena Bangsa kita sudah berjalan sebagaimana mestinya, dan PKI sudah mati sejak 80 tahun yang lalu.

Seperti diketahui ribuan personel Brigade Mobil (Brimob) dari berbagai daerah akan dikerahkan untuk membantu pengamanan aksi sejumlah organisasi kemasyarakat (ormas) pada Jumat (29/9) besok di depan Gedung DPR/MPR RI.

Aksi tersebut dinamakan Aksi 299 dengan tuntutan menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Perppu Ormas). Selain itu aksi tersebut akan menolak kebangkitan kembali Partai Komunis Indonesia (PKI).

Editor   : Alfian
Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password