Begini Kemesraan Kapolda dengan Istrinya pada Syukuran HUT Polwan ke 69

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si memperlihatkan memperlihatkan kemesraannya dengan istrinya pada kegiatan syukuran dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke 69. Rabu (27/09/17) sekitar pukul 08.00 Wita di Ruang Aula Mapolda Jl. Ahmad Kirang Mamuju.

Kemesraan tersebut diperlihatkan saat sesi pemotongan tumpeng “Kapolda saling menyuap makanan dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar (Istrinya) didepan seluruh Pejabat Utama dan Polwan Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar mengatakan mengumbar kemesraan itu wajar “kan sudah muhrim yang salah itu kalau bukan muhrim jadi jangan dibalik-balik”. Untuk Polwan yang masih berpacaran Tanya pacarnya untuk segera melamar. Tutur Kapolda

Selain itu, Acara Syukuran tersebut diwarnai dengan penampilan Team Marawis Polwan sebagai bentuk kemampuan dibidang seni budaya. “Menuju Polwan yang lebih propesional dan terpercaya demi keutuhan NKRI”.

“Di Usia Polwan ke 69 ini, Saya berharap para Polwan Polda Sulbar akan selalu bersungguh–sungguh dalam bertugas, serta senantiasa meningkatkan kemampuannya untuk menghadapi segala tantangan tugas yang semakin besar dan konflik”.

 Semoga polisi wanita polda sulbar semakin maju dan tangguh, serta senantiasa menjadi insan bhayangkara yang siap berkarya bagi indonesia. Tutup Kapolda

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password