Bentuk Pelajar Bebas Narkoba, Kapolsek Perintakan Para kanitnya Pimpin Upacara Di Sekolah- Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Berdasarkan surat Perintah Kapolsek Biromaru AKP Ilyas Nomor :sprint/103/IX/1907 tanggal 15 September 2017, Kanit intel Polsek Biromaru IPTU Sofyan Nur Memimpin Upacara Bendera di Sekolah Madrasah Aliyah Negri Biromaru, Senin (25/9/2017) pukul 07.00 Wita.

IMG-20170925-WA0156

Dalam amanatnya Iptu Sofyan Nur menyampaikan bahwa saat ini Narkoba telah diproduksi degan berbagai macam bentuk dan jenis, olehnya siswa harus lebih pandai memilih yang boleh dan tidak boleh dilakukan demi masa depan yang terbaik.

“Para siswa sebagai masyarakat terpelajar hendaknya mampu melakukan sesuatu yg terbaik bagi dirinya dan mengatakan tidak buat narkoba demi harapan besar keluarga” tambah Iptu Sofyan Nur.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Biromaru AKP M Ilyas mengatakan siswa adalah penerus perjuangan bangsa menjadikan indonesia yg aman dan makmur olehnya menjadi tugas kita semua untuk mengawal dan menuntunnya meraih cita-cita yang diimpikannya.

Kepala Sekolah Hj. Irdon menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak kepolisian Sektor Biromaru yang telah turut berperan menjaga anak didiknya akan bahaya Narkoba dan berharap kegiatan ini akan trus berlanjut guna mewujudkan siswa yg bebas narkoba.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password