Ngopi Mas (Ngobrol Polisi dan Masyarakat dan Birama (Bincang Akrab Media) Bersama Kapolres Matra

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Matra AKBP I Made Ary Pradana SIK MH yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Mihardi sore kemarin terlihat bersama dengan beberapa insan pers / wartawan grup FORMAT (Forum Wartawan Matra) yang tergabung dalam JOIN (Junarlis Online Indonesia) Sulbar duduk bersama sambil menikmati minuman Kopi Susu bersama.

Mulai pukul 16.30 sampai dengan pukul 18.00 wita bertempat di Warung Kopi Parni Pasangkayu Kab.Mamuju Utara beberapa Media dan jurnalistik duduk bersama dengan Kapolres Matra dan Wakapolres Matra untuk membahas beberapa program terbaru yang akan dibawahkan oleh Kapolres Matra.

Dalam wawancara kapolres matra bersama wartawan membahas pelayanan kepolisian Polres Matra akan dikembangkan melalui Program 100 Hari / Program Unggulan Polres Matra yang salah satunya adalah Sarkon Matra (Sambang Area Konflik Mamuju Utara).

Sarkon Matra telah dilaksanakan kemarin oleh Kapolres Matra di Desa Kalola Kec.Bambalamotu dalam rangka penanganan konflik sosial dan membangun partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, terdapat beberapa program unggulan yang menarik dari Polres Matra yakni NGOPI MAS (Ngobrol Polisi dan Masyarakat) dan termasuk yang kemarin dilaksanakan yakni BIRAMA (Bincang Akrab Media).

Renca Kapolres Matra program NGOPI MAS akan dikembangkan melalui pemanfaatan sarana Baruga Polres Matra sebagai tempat / media diskusi dan mendengar langsung keluhan / masukan / saran / pengaduan masyarakat, yang selanjutnya akan dilaksanakan secara rutin dan waktu tertentu.

Pihak media dan masyarakat berharap dan yakin bahwa Polres Matra akan lebih baik dan tetap terjalin silaturahmi melalui 7 (Tujuh) Program Unggulan.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password