Kendalikan Media Sosial , Tim Mabes Polri Sosialisasi Uji Konsekuensi Terhadap Informasi yang Di Kecualikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Bertempat di ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar dilaksanakan Sosialisasi Uji Konsekuensi Terhadap Informasi yang dikecualikan oleh Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Adnas Msi, pada hari Rabu (27/9/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolda Kalimantan Barat , Irwasda Polda Kalbar, Pejabat utama Polda Kalbar, Kapolres Jajaran, Kabag Ops Polres Jajaran, serta Personil Humas Polda kalbar dan personil polres jajaran.

Sebelum melaksanakn sosialisai , Dilaksanakan Pre Test yang telah disiapkan oleh tim Humas Mabes Polri.

IMG_3176

Dalam sambutannya Brigjen Pol Drs.Adnas M.Si mengatakan humas sebagai corong utama untuk menekan isu-isu didalam media sosial yang memojokkan polri, begitu besar harapan pimpinan polri untuk kita mendesain menekan tingkat kejahatan didunia maya.

“Kita sebagai anggota humas cukup berbangga sampai hari ini apa yang terjadi didalam media sosial baik berita yang bersifat negatif dapat kita atasi dengan baik.” Ujar Brigjen Pol Drs. Adnas

Diharapkan dengan adanya uji konsekuensi terhadap informasi yang dikecualikan ini dapat meningkatkan kualitas ataupun mengendalikan terhadap media sosial, karena polri sebagai pilar untuk menyimbangi berita negatif dan berita positif.

IMG_3175

“Saya mengharapkan setelah ini dapat meminang komunitas elemen masyarakat, seperti Komunitas Keluarga, Komunitas Motor ataupun lainnya, untuk bersama-sama membangun opini publik yang bersifat positif,” Tutupnya.

Penulis : Chiadaresma
Editor : Alfian N / Nanang Purnomo
Publish : Chia Daresma

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password