Himbauan Kapolsek Sampaga Membuahkan Hasil

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Secara berturut turut Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi melaksanakan apel siola perangkat desa dan apel siola guru dan siswa baik tingkat pertama dan atas maupun aliyah.

Dengan memberikan arahan – arahan khususnya larangan menggunakan kendaraan bagi anak dibawah umur untuk mencegah terjadinya Laka Lantas atau menjadi korban Laka Lantas.

Kapolsek Sampaga juga menghimbau untuk menjauhi Narkoba dan obat-obatan yang berbahaya yang saat ini sangat banyak terjadi dibeberapa daerah, hal tersebut ternyata mendapat respon positif dari para tenaga pendidik dan orangtua. hal tersebut dibuktikan setelah menghimbau disekolah-sekolah, para orangtua akhirnya mau mengantar anaknya kesekolah tanpa memberikan kendaraan.

Ditambahkan juga dengan begitu karena masih minimnya sarana bus sekolah sehingga kendaraan dinas polsek juga pagi-pagi beberapa kali mengangkut dan menjemput anak-anak sekolah yang agak jauh dari sekolah. Harapan kami semoga hal tersebut dapat berlanjut dengan peran serta para orangtua dan juga tenaga pendidik yang ada di sekolah.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password