Kapolres Mamuju Ikut Meriahkan Kegiatan Sosial Korem 142 Tatag Sambut Dirgahayu TNI 5 ke 72

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Rivai Arvan bersama Stafnya turut memeriahkan kegiatan sosial Korem 142 Tatang dalam menyambut Dirgahayu TNI 5 Oktober 1945 yang ke 72. Selasa (26/09/17) sekitar Pukul 08.00 Wita di Makorem.

Dalam kegiatan Sosial tersebut, Kapolres Mamuju beserta anggotanya ikut membantu penyelenggaraannya seperti Pasar Murah, Donor Darah dan lain sebagainnya.

Tidak hanya itu, pada kegiatan Donor darah Personil Polres Mamuju juga antusias menyumbangkan darahnya tentunya untuk membantu pasien yang membutuhkan pertolongan darah.

Menurut Kapolres Majene TNI/Polri harus tetap bersinergi dalam kegiatan apapun bentuknya apalagi kegiatan sosial seperti ini, hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat mamuju pad khususnya.

Kasrem 142 Tatag melalui Kapolres Mamuju menyebutkan beberapa kegiatan sosial yang digelar untuk menyambut Dirgahayu TNI yang ke 72 yaitu Pasar murah, Sunatan Massal, Donor darah, Pengobatan gratis dan pertandingan sepak takraw.

Untuk pertandingan sepak takraw, Polres mamuju juga mengikutkan satu perwakil dalam memeriahkan kegiatan “meski kalah saat bertanding Polres mamuju tetap ceriah, kalah menang itu biasa yang terpenting kebersamaan dan silaturahim”. Kata Kapolres

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password