Polda Metro Jaya Buru 2 Pengawal Mobil Pick Up Bawa Ratusan Kilogram Ganja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,Polisi masih memburu 2 orang lainnya yang kabur saat dilakukan penangkapan terhadap mobil pikap bermuatan ratusan kilogram ganja di Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta.

“Informasi ada 2 orang (yang kabur) karena sangat cepat dan situasinya malam gelap. Saat ini sedang kami kembangkan,” ujar Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes
Pol Suwondo Nainggolan pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (26/9/2017).

Dalam penangkapan itu, polisi sebenarnya sempat mengamankan mobil Xenia yang berada tepat di belakang mobil pikap saat dihentikan Polantas di Jalan Gatot Subroto. Mobil itu dikemudikan oleh 2 orang yang belakangan kabur.

“Jadi saat distop, pikap di depan, Xenia di belakangnya, mendadak ada pengemudi motor ngajak polisinya ngobrol, diduga untuk mengalihkan perhatian. Lalu dua orang yang di dalam Xenia itu langsung lari,” kata Kombes Pol Suwondo

Pengemudi Xenia itu kabur meninggalkan mobilnya. Sedang polisi memeriksa mobil pikap itu dan menemukan adanya ratusan kilogram ganja. Pengemudi mobil itu lalu digelandang polisi.

Saat ini polisi tengah membawa ganja tersebut ke Labfor Mabes Polri untuk diuji kualitasnya. Adapun pengemudi mobil pickup itu saat ini masih didalami lebih lanjut.

Penulis: Adhy PMJ
Editor: Alfian
Publish: Adhy PMJ

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password