Tingkatkan Silaturahmi, Kapolda Lakukan Kunjungan ke BIN Prov. Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Brigadir Jendral Polisi Drs. Baharudin Djafar, M.Si berkunjung ke Kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Prov. Sulbar, Selasa (26/09/17). Kunjungannya tersbut merupakan bentuk silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan POLRI dan BIN dalam menjaga harkamtibmas di Sulawesi Barat.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kabinda Provensi Sulbar Drs. Hamzah diruang kerjanya.

Menurut Kapolda, hubungan baik antara Polri dan seluruh Elemen dan Organisasi Mayarakat harus terus terjalin dengan baik agar terwujud sinergi antar lembaga. Tentu Keharmonisan Polri dan BIN pun sangat diperlukan untuk menunjukkan kekompakan.

Menjaga keharmonisan itu penting, utamanya dalam keterbukaan informasi antara POLRI dan BIN untuk mengantisipasi segala bentu gangguan dan ancaman di Sulawesi barat. Imbuh Kapolda.

“Insyaallah, dalam waktu dekat ini, saya juga akan datang berkunjung kelembaga, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membangun kerjasama yang baik melalui kegiatan silaturahmi”. Kata Kapolda

Silaturahmi sangat penting untuk menjaga suasana Sulbar tetap kondusif. “Supaya menjaga Sulbar ini harus sama-sama. tidak hanya POLRI saja tetapi seluruh elemen harus ikut mengambil peran untuk menjaga kamtibmas di sulbar. Tandas Kapolda

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda sulbar didampingi Dirkrimsus, Dir Intelkam, Kabid Propam, Kabid Humas dan Kabid Keu.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password