Press Release Tindak Pidana Pengrusakan terhadap Barang dan atau Pemerasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (26/09/2017) Wadirreskrimsum Polda Metro Jaya bersama KPAI melakukan Press Release Tindak Pidana Pengrusakan terhadap Barang dan atau Pemerasan yang terjadi di Pintu Keluar Tol Joglo Jakarta Barat, Kamis 14 September 2017 pukul 23.30 dengan korban MGP.

Dengan kronologis kejadian MGP sedang parkir di pinggir jalan Tol Joglo tersangka berinisial BS dan AF meminta uang parkir dan diberikan uang sebesar Rp.100.000 . Tidak lama kemudian pelaku menghampiri korban kembali dan meminta uang namun korban langsung meninggalkan tempat parkir dan pelaku meneriaki korban dengan kata – kata tidak sopan yang membuat korban panik dan menyenggol salah seorang pengendara motor. Korban dilempari oleh massa sehingga luka – luka dan kondisi mobil rusak parah.

Tim Subdit Resmob Dit Rekrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kanit IV AKP Rovan melakukan penyelidikan terhadap pelaku berinisial AF dan BS. Pelaku berhasil diamankan di Jakarta Barat dan Ciledug Tangerang.

Penulis : Fitri

Editor   : Alfian

Punlish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password