Berantas Narkoba : Bhabinkamtibmas Polsek Pamboang Ingatkan Bahaya Narkoba Kepada Siswa SMP Negeri 2 Pamboang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk memberantas peredaran Narkoba ditengah-tengah masyarakat khususnya dikalangan remaja, kapolisian resort majene dan jajarannya tidak henti-hentinya melakukan berbagai upaya pencegahan. Ya salah satunya dengan metode sambang/sosialisasi kesekolah-sekolah.

Hal yang serupa juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas polsek pamboang dengan melakukan sosialisasi tentang bahaya dan dampak Penyalah gunaan Narkoba di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Pamboang. Selasa (26/09/17) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kanit Intel, Kanit Binmas, Kanit Provost, Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pamboang Brigpol Ilyas.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pamboang juga menyambuat hangat kegiatan Polsek pamboang untuk mengajak kalangan remaja dalam memerangi dan memberantas peredaran narkoba. “kami senang dengan kegiatan seperti ini agar para siswa lebih paham dengan bahaya narkoba”. Katanya

Selain mengingatkan bahaya Narkoba, Pihak Polsek Pamboang juga menekankan tindakan kriminal seperti tawuran dan sebagainya “jangan sampai ada siswa yang terlibat dalam tawuran apapun alasannya”. Tegas Team Sosialisasi Polsek

Tidak hanya itu, menyikapi tata tertib lalu lintas Bagi Siswa & siswi yang menggunakan kendaraan bermotor agar melengkapi kendaraannya, menggunakan helm bila berkendara dan patuh terhadap rambu lalu lintas. “Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas”.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password