Olah Raga Bersama Keluarga Besar Polda Sulawesi Utara dan Jajaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Suasana keakraban dan kekeluargaan nampak terjalin erat dalam kegiatan olah raga bersama yang digelar oleh Polda Sulawesi Utara, di halaman Polda Sulut, Selasa (26/9/2017) pagi.

Olah raga bersama diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito, dilanjutkan dengan senam jantung sehat secara bersama-sama.

Kegiatan yang diprakarsai Bhayangkari dan Polwan Polda Sulut ini diikuti oleh keluarga besar Polda Sulawesi Utara dan seluruh jajaran, baik personil Polri, Bhayangkari maupun pensiunan Polri.

Olah raga bersama ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 dan HUT Polwan ke-69 di tahun 2017, ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kapolda Sulut dan Ketua PD Bhayangkari.

pelepasan balon

“Kegiatan olah raga bersama ini, disamping membuat badan sehat, juga menjalin kerukunan dan kakraban antara seluruh Keluarga Besar Polda Sulawesi Utara dan jajaran,” ujar Ketua PD Bhayangkari Sulut.

Salah satu personil Polwan asal Sangihe, Ipda Nuryani merasa kegiatan ini sangat poistif. “Disamping sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dapat menjadikan ajang reuni bagi seluruh Polwan dan juga mengenal lebih dekat dengan Pimpinan yang ada di Polda Sulawesi Utara,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, nampak juga hadir Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johny Asadoma, seluruh pejabat utama Polda Sulut, para Kapolres dan seluruh Ketua Cabang Bhayangkari.

Acara pagi itu juga dilanjutkan dengan beberapa lomba Bhayangkari diantaranya lomba merangkai bunga, lomba cipta makanan sehat dan lomba desain busana.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password