Macan Bamega Beraksi Dua Pencuri Berhasil Diringkus

Tribranews.polri.go.id-Polres Kotabaru, Senin 25 September 2017 anggota unit Jatanras Satreskrim polres Kotabaru berhasil tangkap 2 pelaku Pencurian yang bila beraksi selalu menggunakan sepeda motor sebagai sarana untuk malancarkan aksinya, setelah dapat mangsa atau korban yang dianggapnya sasaran empuk untuk merampas barang-barang milik korbannya pelaku langsung beraksi. (26/09)

Namun kini semua aksi kedua pelaku ini dapat dihentikan oleh unit Jatanras polres Kotabaru dengan ditangkapnya 2 terduga Pelaku Pencurian dan 1 terduga penadah barang hasil curian tersebut.

Polres kotabaru

Unit Jatanras Polres kotabaru lakukan penangkapan terhadap 2 terduga pelaku pencurian dan 1 terduga penadah barang hasil curian.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim Polres kotabaru AKP Suria Miftah Irawan, S.H., S.I.K menjelaskan “ penangkapan terhadap 2 terduga pelaku Pencurian ini merupakan suatu keberhasilan dan pembuktian bahwa anggota Satreskrim polres Kotabaru selalu serius dalam menangani semua perkara yang dilaporkan oleh masyarakat, ini dilakukan salah satunya untuk menjaga agar Wilkum polres Kotabaru tetap aman ” ucapnya selaku Kasat Reskrim Polres kotabaru. Pada hari itu juga langsung dilakukan press release yang dipimpin oleh Waka Polres Kotabaru.

Penulis : Jayadi

Editor : Alfian

Publish : Jayadi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password